spot_img
BerandaUncategorizedPesta Rakyat Saat Pelantikan Prabowo-Gibran Hadirkan Semangat Persatuan

Pesta Rakyat Saat Pelantikan Prabowo-Gibran Hadirkan Semangat Persatuan

Pesta Rakyat Saat Pelantikan Prabowo-Gibran Hadirkan Semangat Persatuan

Jakarta – Dalam momen pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden, rakyat Indonesia merayakan pesta rakyat yang menggembirakan dan menghadirkan semangat persatuan.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid mengatakan pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk turut bersuka cita dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran terlepas siapa pun pilihan presidennya di Pemilu.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Indonesia, terlepas siapa pun pilihan presidennya di Pemilu karena Pak Prabowo akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Kita sambut dan rayakan bersama pelantikan Presiden Prabowo pada hari Minggu, 20 Oktober 2024,” kata Nusron.

Nusron menambahkan pesta rakyat saat pelantikan Prabowo-Gibran dirancang untuk merayakan transisi pemerintahan dan membawa semangat persatuan serta keberagaman budaya Indonesia.

“Acara bertajuk ‘Panggung Rakyat’ ini dirancang sebagai pesta rakyat untuk merayakan transisi kepemimpinan. Pesta rakyat ini membawa semangat persatuan dan keberagaman budaya Indonesia,” ujar Nusron.

Sementara itu, Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas menyatakan euforia dan antusiasme masyarakat menyambut pelantikan Prabowo-Gibran berlangsung meriah di seluruh penjuru Tanah Air. Momen bersejarah ini mencerminkan harapan besar rakyat Indonesia terhadap pemerintahan yang baru untuk melanjutkan pembangunan yang telah dicapai pada era kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Euforia dan antusias masyarakat menyambut pelantikan Prabowo-Gibran menunjukkan bahwa masyarakat sangat memiliki harapan kepada pemerintahan yang akan datang dapat melanjutkan pembangunan yang dilakukan pada pemerintahan Presiden Joko Widodo,” kata Fernando.

Fernando juga berpesan agar semua pihak diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama acara pesta rakyat berlangsung.

“Semua pihak diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan situasi pesta rakyat menyambut pelantikan Prabowo-Gibran,” ujar Fernando.