spot_img
BerandaBisnisHLF-MSP di Bali, Pengusaha Rental Mobil Bakal Berikan Servis...

HLF-MSP di Bali, Pengusaha Rental Mobil Bakal Berikan Servis Terbaik

Indonesia gelar High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships (HLF MSP) atau Forum Tingkat Tinggi Kemitraan Multipihak dan Indonesia-Africa Forum (IAF) 2024 pada 1-3 September 2024 di Bali.

Adapun tema yang diangkat dalam HLF MSP 2024 adalah “Strengthening Multi-Stakeholder Partnerships: Towards a Transformative Change”.

Owner Bikini Garage Dendi Satrio salah satu tempat penyawaan mobil di Bali mengatakan, bahwa acara berskala internasional di Bali sangat banyak menguntungkan perokonomian di Bali.

“Kami senang sekali selaku pengusaha rental mobil apabila dilibatkan dalam acara internasional di Bali. Ini merupakan langkah yang bagus untuk mengangkat perekonomian di Bali bisa meningkat apalagi kami sebagai pengusaha lokal dilibatkan sepenuhnya,” ucap Dendi Satrio sebagai HUMAS BRN KORDA BALI.

Dendi pun berharap, bahwa event internasional ini dapat berlanjut di Bali.

“Kami selaku pengusaha rental mobil siap berkolaborasi dengan pemerintah dalam pengadaan mobil- mobil yang akan dipakai untuk para delegasi yang akan hadir pada event internasioanal di Bali,” jelas Dendi Satrio.

“Event internasional di Bali, penyelengara event sebaiknya memenuhi kebutuhan kendaranan dan layanan melalui organisasi perkumpulan rental di bali salah satunya BRN KORDA BALI MEMILIKI SAYAP KOMITEMEN BISNIS perkumpulan pengusaha rental terdaftar nasional sekala lnternasional,” ungkap Dendi Satrio.