spot_img
BerandaBisnisAndreena & Co Diamond Jewelry di Bali Hadirkan Koleksi...

Andreena & Co Diamond Jewelry di Bali Hadirkan Koleksi Berlian dan Emas Berkualitas Premium

Memiliki perhiasan berlian atau diamond tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Saat ini di Bali hadir toko berlian yang paling banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional yaitu Adreena & Co Diamond Jewelry yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 23
Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar Prov. Bali 80113 sudah bukan sejak tahun 2021 lalu.

Perempuan identik dengan perhiasan. Apa yang mereka pakai mencerminkan kurang lebih bagaimana representasi kepribadiannya.

Dayu Happy pemilik Andreena & Co Diamond Jewelry mengatakan, bahwa berlian spesial yang ada ditokonya bernama Pink Diamond, Neckleas Tennis, Soliter GIA.

“Berlian yang kita jual paling spesial ada Pink Diamond Neckleas Tennis, Soliter GIA yang berasal dari Eropa dan diproduksi di Hongkong,” jelas Dayu Happy kepada media kataindonesia.com di Denpasar, Selasa (6/8).

Dayu Happy juga mengungkapkan, bahwa masyarakat terlalu skeptis dengan harga berlian yang sangat mahal tapi belum tentu paham model berliannya.

“Di Andreena & Co Diamond Jewelry model mewah tetapi harganya sangat bersahabat dengan kantong kita,” ungkapnya.

Andreena & Co Diamond Jewelry menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan kualifikasi terbaik dan berstandar Internasional.

“Kita memiliki banyak koleksi dengan desain ter-up to date, banyak pilihan, dan tingkat kejernihan berlian level yang baik,” tambah Dayu Happy.