spot_img
BerandaUncategorizedBukti Nyata Keberhasilan Pembinaan, Budi Gunawan Beri Penghargaan Atlet...

Bukti Nyata Keberhasilan Pembinaan, Budi Gunawan Beri Penghargaan Atlet PORBIN Berprestasi

Bukti Nyata Keberhasilan Pembinaan, Budi Gunawan Beri Penghargaan Atlet PORBIN Berprestasi

*Bogor* – Kepala BIN Jenderal. Polisi. (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D mengatakan para atlet Persatuan Olahraga BIN (PORBIN) layak mendapatkan apresiasi yang setinggi – tingginya karena kemenangan mereka merupakan hasil kerja keras dan wujud nyata keberhasilan dalam pembinaan para atlet PORBIN. Disisi lain, komitmen, semangat juang dan dedikasi mereka berbuah manis dengan berhasil menjadi juara di cabang olah raganya.

Tentunya hal itu harus didukung penuh oleh BIN agar para atlet lainnya dapat termotivasi dan semakin banyak atlet PORBIN yang berprestasi dan menjadi juara di cabang olahraganya masing – masing, kata Kepala BIN Jenderal. Polisi. (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D saat memberikan sambutannya dalam rangkaian acara upacara Prasetya Perwira Intelijen Negara, peresmian modernisasi Pusdiklat BIN dan penyerahan sertifikat akreditasi internasional dari ACQUIN serta penyerahan secara simbolis sarana – prasarana mobilitas operasional BIN, di Sekolah Tinggi Intelijen negara (STIN), Rabu, 31/7/2024.

Kepala BIN Budi Gunawan mengungkapkan kebanggannya kepada para atlet PORBIN yang telah berhasil memperoleh juara 1 diantaranya dalam cabang olah raga Voli Putri di Proliga Bola Voli Putri tahun 2024 beserta prestasi atlet – atlet PORBIN lainnya di berbagai cabang olah raga yang berbeda.

“Dengan bangga saya memberikan selamat dan menyerahkan Piala Juara 1 Putri Proliga 2024 dan apresiasi Juara 1 Putri Jakarta BIN, serta pemberian apresiasi terhadap para atlet PROBIN yang berprestasi”, ujar Budi Gunawan.

Dengan keberhasilan para atlet PORBIN disejumlah cabang olah raga, membuktikan dibawah kepemimpinan Kepala BIN Jenderal Polisi. (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D., para atlet sangat diperhatikan dan didukung secara penuh sehingga pembinaan dapat berjalan dengan baik yang menghasilkan juara – juara diberbagai cabang olah raga.

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan keterampilan para atlet, tetapi juga dukungan dan komitmen dari seluruh jajaran BIN dalam mendukung pengembangan olahraga dan prestasi di tingkat nasional”, tutur Budi Gunawan.

Ditambahkannya, prestasi yang diraih para atlet PORBIN telah terbukti menunjukkan bahwa dengan dukungan dan pembinaan yang tepat, atlet-atlet binaan BIN mampu bersaing dan berjaya di tingkat nasional. “Ini adalah bukti nyata bahwa program pembinaan dan pelatihan yang kami jalankan membuahkan hasil yang gemilang. Kami akan terus berupaya untuk mencapai lebih banyak lagi prestasi di masa mendatang,”.

Keberhasilan prestasi para Atlet PORBIN juga mencerminkan kepedulian dan kesungguhan BIN dalam melakukan pembinaan kepada para atlet untuk dapat meningkatkan potensinya agar dapat bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara, imbuhnya.

Komitmen yang kuat dari Kepala BIN Jenderal Polisi. (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D. dengan Motto “’ Setia, Loyal , Solid, Semangat”, semakin menambah kekuatan para atlet PORBIN untuk dapat terus berprestasi diberbagai cabang olah raga.